×
العربية english francais русский Deutsch فارسى اندونيسي اردو

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

الأعضاء الكرام ! اكتمل اليوم نصاب استقبال الفتاوى.

وغدا إن شاء الله تعالى في تمام السادسة صباحا يتم استقبال الفتاوى الجديدة.

ويمكنكم البحث في قسم الفتوى عما تريد الجواب عنه أو الاتصال المباشر

على الشيخ أ.د خالد المصلح على هذا الرقم 00966505147004

من الساعة العاشرة صباحا إلى الواحدة ظهرا 

بارك الله فيكم

إدارة موقع أ.د خالد المصلح

/ / Minum racun untuk bunuh diri

مشاركة هذه الفقرة WhatsApp Messenger LinkedIn Facebook Twitter Pinterest AddThis

Dalam keadaan marah dan emosi yang memuncak dikarenakan istri-istri saudaraku; dan saya adalah saudari satu-satunyaSaya sendirian bersama ibu dan ayahku. Kesimpulannya, pada suatu ketika saya berpikir untuk bunuh diri dalam keadaan emosi memuncak disebabkan mereka dengan meminum racun. Sebelum meminumnya saya mengucapkan: “Saya meminta ampun kepadamu ya Allah, adzabmu di dunia lebih baik dari siksa dunia." Dan saya menangis sebelum banyak meminumnya. Dan ketika saya telah meminumnya, Allah menyelamatkan saya. Dan saya belum mati dan hidup dengan karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala . Dan saya sekarang menyesal. Mohon berikan kepada saya nasehat yang bisa memberikan saya ketenangan dari apa yang saya lakukan. Dan saya berharap jawaban secepatnya, agar saya mendapatkan ridha dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. شربت السم لتنتحر

المشاهدات:2122

Dalam keadaan marah dan emosi yang memuncak dikarenakan istri-istri saudaraku; dan saya adalah saudari satu-satunyaSaya sendirian bersama ibu dan ayahku. Kesimpulannya, pada suatu ketika saya berpikir untuk bunuh diri dalam keadaan emosi memuncak disebabkan mereka dengan meminum racun. Sebelum meminumnya saya mengucapkan: “Saya meminta ampun kepadamu ya Allah, adzabmu di dunia lebih baik dari siksa dunia." Dan saya menangis sebelum banyak meminumnya. Dan ketika saya telah meminumnya, Allah menyelamatkan saya. Dan saya belum mati dan hidup dengan karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala . Dan saya sekarang menyesal. Mohon berikan kepada saya nasehat yang bisa memberikan saya ketenangan dari apa yang saya lakukan. Dan saya berharap jawaban secepatnya, agar saya mendapatkan ridha dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

شربت السم لتنتحر

الجواب

Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam serta keberkahan semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah, keluarganya dan para sahabatnya.

Amma ba’du.

Dengan memohon taufik dari Allah, maka jawaban pertanyaan saudara adalah sebagai berikut :

Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkanmu dari neraka. Dan wajib bagimu memuji Allah Ta’ala dan menyanjungNya, berterima kasih kepadaNya atas besarnya kebaikan dan kasih sayangNya dimana Ia menghalangimu dari apa yang akan engkau lakukan dengan membunuh dirimu. Dan saya mewasiatkan agar engkau mendekatkan diri kepada Allah. Dan ketahuilah bahwa adzab di dunia lebih ringan dari pada adzab di akhirat. Walaupun ada keburukan, namunmaka adzab dunia lebih ringan. Sebagaimana sabda Nabi:"Dan bertakwalah engkau kepada Allah, dan bersabarlah."Mintalah tolong kepada Allah. Dan mintalah hidayah dan kelapangan hati. Dan bergembiralah, karena Allah Ta'ala berfirman :

( وإني لغفار لمن تاب )

“Dan sungguh Aku mengampuni orang yang bertaubat”

Saudaramu

Prof. Dr. Khalid Al Mosleh


الاكثر مشاهدة

1. جماع الزوجة في الحمام ( عدد المشاهدات127305 )
6. مداعبة أرداف الزوجة ( عدد المشاهدات62446 )
9. حكم قراءة مواضيع جنسية ( عدد المشاهدات58483 )
11. حکم نزدیکی با همسر از راه مقعد؛ ( عدد المشاهدات55639 )
12. لذت جویی از باسن همسر؛ ( عدد المشاهدات55144 )
13. ما الفرق بين محرَّم ولا يجوز؟ ( عدد المشاهدات51724 )
14. الزواج من متحول جنسيًّا ( عدد المشاهدات49857 )
15. حكم استعمال الفكس للصائم ( عدد المشاهدات44094 )

مواد تم زيارتها

التعليقات


×

هل ترغب فعلا بحذف المواد التي تمت زيارتها ؟؟

نعم؛ حذف